Baru-baru in sebuah polling dilakukan oleh situs Digital Spy untuk memutuskan film serta pemeran terbaik sepanjang tahun ini. Secara mengejutkan, Guardian of The Galaxy menjadi yang terbaik dalam kategori Best film 2014. Petualangan para pahlawan luar angkasa tersebut berhasil mengalahkan Katniss dalam The Hunger Games: Mockingjay Part 1 yang berada di peringkat dua dengan selisih yang cukup tipis.

Sementara itu, film komedi Inggirs, The Inbetweener 2 berada di peringkat berikutnya dengan perolehan suara mencapai 11,3%. Berturut-turut di bawahnya, 12 Years A Slave dan X-Men: Days of Future Past berada di peringkat lima besar.

Hal yang cukup mengejutkan juga terjadi pada kategori pemain wanita terbaik. Jennifer Lawrence berhasil menjadi The Best Actress dengan mengalahkan beberapa nama beken seperti Angelina Jolie. Artis yang dikabarkan dekat Chris Martin tersebut memperoleh suara yang cukup banyak yakni 34,3%. Sedangkan Jolie hanya mendapatkan sekitar 19,2%.

Kategori yang nggak kalah menarik untuk disimak adalah pemain pria terbaik. Lewat perannya dalam The Wolf of Wall Street, Leonardo DiCaprio sukses menjadi yang terbaik. Ia sukses mengalahkan Benedict Cumberbatch dan Chris Pratt yang bermain apik dalam Guardian of The Galaxy. Sedangkan posisi paling buncit ditempati oleh Chiwetel Ejiofor yang juga bermain nggak kalah greget dalam 12 Years A Slave.