Gelaran gala premiere Mortdecay beberapa hari yang lalu di Los Angeles berbuah manis bagi salah satu pemain utamanya, Johnny Depp. Berkat akting ciamik yang dilakukannya dalam film ini, ia pun banjir pujian. Nggak cuma dari para penonton tapi juga rekan sesama artis. Cool!

Nampaknya kepiawaian Johnny Depp membuat semua orang yang pernah terlibat satu proyek dengannya dibuat kagum. Termasuk salah satunya adalah sang sutradara David Koepp yang mengatakan jika bekerja bareng  Depp itu ibarat mengendarai sebuah Ferrari.

“Bekerja bersama Johnny itu seperti mengendarai Ferrari. Itu mobil yang sangat mahal, mampu berlari kencang dan bahkan mobil itu sebenarnya bisa jalan sendiri. Anda hanya tak perlu menabrakkannya, jadi kita berusaha tetap steady,” ungkap Koepp sambil tertawa.

Senada dengan apa yang dibilang Koepp, Jonny Pasvolsky yang merupakan musuh bebuyutan Depp dalam film ini pun mengungkapkan kekagumannya. Pujian buat pemeran Kapten Jack Sparrow nggak berhenti sampai di sini. Lawan mainnya, Gwyneth Paltrow pun mengaku excited bekerja bareng Johnny Depp. Tapi yang paling kagum dengan Depp bahkan sampai nervous adalah Guy Burney yang serasa bermimpi ketika mampu satu frame dengan aktor nyentrik ini.

Well, itu benar-benar banjir pujian beneran. Hal ini akhirnya membuat banyak orang berharap jika bakal ada sekuel Mortdecay ke depannya. Sang penulis naskah, Eric Aronson pun mengaku udah siap bahkan untuk naskah film ketiga sekalipun. Wow!

But, slow down! Jangan berandai-andai dulu jika belum nonton filmnya pada 23 Januari depan. Nilai dan putuskan apakah Mortdecay layak untuk dibikin sekuelnya.