Akhir tahun sepertinya bakal jadi waktu terbaik untuk menonton film-film keren, salah satunya adalah Into The Wood. Film ini emang dinanti-nanti oleh para pecinta film, bukan hanya karena cerita yang unik aja, tapi, juga karena hadirnya bintang besar seperti Meryl Streep dan Johnny Depp.

Penampilan Streep sebagai karakter jahat bisa dilihat dari poster dan trailer resmi yang udah banyak beredar. Dagu panjang, wajah keriput dan rambut beruban melengkapi penampilannya sebagai seorang penyihir jahat.

Tapi, yang cukup menjadi sorotan dalam film ini adalah Johnny Depp. Pengalaman dan nama besarnya membuat pihak rumah produksi mempercayakan sosok jahat The Wolf padanya. Dalam trailer nggak terlihat sosok utuh dari karakter ini, tapi Entertainment Weekly kemudian merilis gambar resminya.

Nama The Wolf sepertinya nggak merepresentasikan kostum yang dipakainya, Depp malah terlihat seperti tokoh kartun. Ia memakai kumis aneh yang melebar pada masing-masing ujungnya, rambut panjang, serta topi yang lengkap dengan telinga serigalanya. Semua dandanan itu dipadukan dengan jubah panjang yang sering dilihat pada film-film mafia Amerika jaman dulu.

Meskipun nyleneh, kali ini penampilan Depp nggak terlalu mendapatkan sambutan yang antusias. Dari semua kostum nyentrik yang pernah dipakainya, The Wolf ini dianggap yang paling aneh.

Meskipun begitu, film ini layak banget kok ditonton. Selain kedua peran jahat ini, Into The Wood juga dibintangi oleh Chris Pine, Emily Blunt dan Anna Kendrick.