Penggemar film AADC mungkin bisa dibilang dibuat penasaran dengan aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film Milly & Mamet. Selain Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia, film ini dibintangi aktris yang misterius.

Tapi belakangan ketahuan kalau sosok gadis dengan baju biru putih garis-garis dan rambut hitam panjang tergerai itu adalah Jullie Estelle. Apa sih yang membuat Ernest memilih Jullie?

“Saya pribadi mengagumi aktingnya terutama di beberapa film laga yang pernah saya tonton. Saat pertama kali mengobrol, ternyata Julie adalah sosok yang sangat seru. Saya rasa, mempercayakan Alex yang happy-go-lucky ke tangan Julie adalah tantangan yang menarik bagi kami berdua,” kata Ernest.

Julie Estelle Ikut Main Film Milly & Mamet

Julie yang tampil sadis sebagai Hammer Girl di The Raid 2: Berandal, kini ditantang untuk bermain dalam film komedi. Dia berharap, improvisasi yang muncul pada saat reading akan membuat film ini makin seru. 

“Sampai saat ini, kita sudah melewati proses reading dan sangat menyenangkan bekerja dengan seluruh cast dan tim. Selama reading, kita banyak ngulik skenario, berlatih, dan akhirnya berbuah improvisasi-improvisasi yang semakin menambah kelucuan. Nggak sabar untuk mulai syuting film ini bulan depan!”

Selain Julie, nama berikutnya yang menjadi salah satu karakter utama di film ini adalah aktor kelahiran Indonesia yang bermukim di Amerika Serikat sejak berusia 9 tahun, Yoshi Sudarso. Bintang Buffalo Boys itu dianggap Ernest sebagai sosok yang pas dalam memerankan karakter James.

Selain itu, Ernest juga punya tekad untuk menghadirkan wajah-wajah baru dalam film yang digarapnya.

“James adalah karakter kunci yang kami kunci paling akhir. Ketika sedang bingung menentukan pilihan, saya dan Meira (Anastasia) menonton film Buffalo Boys dan tertarik pada sosok Yoshi. Kami bertemu untuk berkenalan dan mengobrol. Pada akhirnya, saya dan Meira sepakat bahwa Yoshi akan jadi rekrutmen yang sangat menyegarkan ke dalam film ini, apalagi di setiap film saya selalu ingin menghadirkan wajah baru.”

Selain nama-nama tadi, Ernest juga melibatkan Eva Celia, Dinda Kanyadewi, Surya Saputra, dan Roy Marten. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

Juga penampilan seru dari Melly Goeslaw dan Isyana Sarasvati, yang akan menjajal kemampuan mereka dalam melakoni peran komedi.