Ario Bayu memerankan tokoh Juragan. Dia lahir dari keluarga yang bertugas menjaga keseimbangan di dunia 'Halfworlds'. Tak hanya mengurus manusia, dia juga berhubungan dengan demit.

Cerita 'Halfworlds' mengungkap dunia tersembunyi di gang-gang dan jalanan sepi kota Jakarta dimana terdapat sekelompok makhluk bawah tanah yang disebut dengan Demit. Sosok demit hidup bersama dengan manusia selama berabad-abad.

Seiring berjalannya serial ini, keseimbangan yang rapuh ini terusik dan membawa kematian, sementara demit berjuang demi takdir mereka. Saat itu terjadi, Juragan memainkan peranan penting.

"Misi bagi dia hanyalah sesuatu untuk meningkatkan pengaruh. Dia adalah megalomaniac," kata Ario Bayu mengenai karakternya.

Juragan digambarkan sebagai pria dengan setelan jas, berkumis dan janggut tebal. Ario Bayu menambah bobot tubuhnya dengan signifikan untuk peran ini.

'Halfworlds' juga dibintangi Salvita Decorte, Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras (Musikal Onrop), Hannah Al-Rashid (Ritual; V/H/S/2), Tara Basro (Catatan Harian Si Boy; Pendekar Tongkat Emas), Alex Abbad (The Raid 2), dan Verdi Solaiman (The Raid; Java Heat). Serial 8 episode ini akan tayang di HBO 29 November jam 22.00 WIB.