Jennifer Lawrence dan Margot Robbie dikabarkan terlibat persaingan panas di Hollywood gara-gara memperebutkan peran dalam film terbaru Quentin Tarantino tentang pembunuhan Manson Family. Dua aktris hot ini sama-sama sudah ikut casting untuk peran Sharon Tate.

Menurut sumber dalam produksi, J-Law dan Margot sama-sama agresif mendekati Quentin Tarantino untuk mendapatkan peran tersebut. Bermain di film Tarantino yang terkenal brilian dalam urusan konsep cerita dan eksekusi produksi, adalah pencapaian wajib bagi mereka berdua.

Ingat Uma Thurman di film Pulp Fiction? Sampai sekarang perannya itu terus diingat meskipun sudah keluar 23 tahun lalu. Peran seperti itu yang dibutuhkan J-Law dan Margot.

Tapi ternyata rivalitas panas antara bintang 'X-Men: Apocalypse' dan Harley Quinn di ‘Suicide Squad’ itu sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. “Mereka memiliki persaingan yang sangat ketat sejak tiga dan empat tahun lalu, dan secara konsisten berkompetisi untuk peran utama di film karena mereka sama-sama berambut pirang dan umur yang sama."
 



Debora Tate, saudari Sharon Tate mengatakan kepada TMZ bahwa dia akan senang melihat Margot Robbie memainkan salah satu anggota keluarganya karena Jennifer Lawrence ‘kurang cantik’.

“Itu sesuatu yang buruk untuk dikatakan, tapi aku punya standar. Pilihanku jatuh pada Margot karena kecantikan fisiknya,” kata Deborah.

Film tentang pembunuhan Manson Family ini belum memiliki judul resmi. Cerita film diadaptasi dari insiden pembunuhan tahun 1969 oleh empat anggota Manson Family, cult yang dipimpin Charles Manson. Pembunuhan itu berlokasi di rumah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski, yang dibunuh saat hamil 8 bulan.

Pada 1971, keluarga Manson dihukum penjara seumur hidup.