Pada tahun 2015 lalu, penggemar film klasik Jurassic Park dimanjakan dengan rilisnya seri sekuel berjudul ‘Jurassic World’. Film ini pun mencatatkan berbagai rekor saat pembukaannya. Pendapatan yang hampir $1,7 miliar nunjukin bahwa film ini sukses di pasaran.

Lalu tiga tahun kemudian pada 2018, sekuelnya muncul dengan judul ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’. Film ini berpusat pada konflik jual beli dinosaurus yang diperjual belikan secara ilegal oleh sekelompok orang. Pada akhir film, lo bisa melihat bagaimana dinosaurus yang dikurung lepas begitu saja dan mengarah ke kawasan yang dihuni oleh manusia.

Penonton pun dibuat penasaran dengan endingnya yang gantung.

Sampai akhirnya beberapa waktu yang lalu, channel YouTube Jurassic World merilis sebuah film pendek. Dalam film ini lo bakal melihat sebuah keluarga kecil yang sedang camping kedatangan beberapa ekor dinosaurus berukuran besar dan harus bertahan hidup agar tidak diterkam.

Film pendek ini jadi gambaran tentang apa yang terjadi setelah ending di film ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ tersebut.

Para fans pun jadi penasaran dengan film ketiganya nanti. Padahal, mereka sempet kecewa karena film sekuel tersebut gak sebagus film pertamanya.

Di film kedua tersebut juga nunjukin bahwa ada satu karakter dari trilogi  Jurassic Park sebelumnya yang comeback dan bakal ikut beraksi untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Kayaknya, penonton bakal sedikit dibawa nostalgia dengan adanya karakter lama tersebut yang ikut membantu di film ketiga yang juga disebut-sebut bakal jadi penutup trilogi sekuel ini.