Proses produksi film Jurassic World: Dominion terus berjalan meski beberapa kru dilaporkan terkena virus corona. Syuting sendiri saat ini tenbgah berlangsung di Inggris.

“Kabar yang beredar produksi dihentikan tidak benar. Syuting sudah berjalan lima hari,” kata perwakilan Universal Pictures.  

Universal tidak menjelaskan lebih detail soal kabar kru yang positif corona. Tapi lokasi syuting sudah dilakukan dengan protokol yang sangat ketat.



Universal membangun sebuah barak yang berisi fasilitas kesehatan dan tenaga medis yang stand by. Untuk kru atau bintang yang baru datang, langsung dikarantina dulu sebelum diizinkan masuk.

Syuting Jurassic World: Dominion dimulai pada Februari lalu dan berhenti sebulan kemudian setelah pandemi COVID-19 meluas. Tapi Universal bakal rugi besar jika syuting harus diundur lebih panjang, sehingga mereka mengambil keputusan untuk mulai produksi lagi.

Film ke-3 Jurassic World bakal disutradarai lagi oleh Colin Trevorrow. Rencananya Jurassic World: Dominion bakal tayang ke bioskop pada 21 Juni 2021.