Setelah banyak beredar rumor tentang siapa yang bakal menjadi pemeran utama wanita dalam film James Bond terbaru, akhirnya muncul satu nama yang udah diduga banyak orang, yaitu Lea Seydoux. Gadis manis asal Paris, Perancis ini bakal menjadi wanita pendamping agen Inggris dalam film barunya.

Menjatuhkan pilihan kepada Lea adalah hal yang tepat. Pasalnya cewek kelahiran 1 Juli 1985 ini udah punya pengalaman yang lumayan banyak di bidang seni peran. Tercatat beberapa film pernah dimainkannya, misalnya Blue is The Warmest Colour, Inglorious Basterds,  The Grand Budapest Hotel, Mission Impossible: Ghost Protocol, Midnight in Paris dan masih banyak lagi.

Dalam film Bond terbaru ini Lea bakal bergabung dengan beberapa pemain yang udah dipastikan tampil. Misalnya Daniel Craig, Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomie Harris. Rencananya, mereka bakal mulai melakukan sesi reading sebelum nantinya langsung proses pengambilan gambar.

Selain proyek film Bond terbaru, saat ini Lea masih berkutat dengan kesibukannya sendiri dalam The Lobster yang disutradai Yorgos Lanthimos asal Yunani. Jika semua sesuai dengan rencana, petualangan agen Inggris ini bakal dirilis 6 November 2015.

Mengingat tradisi dalam film James Bond biasanya menghadirkan lebih dari seorang Bond Girl, kira-kira siapa ya yang beruntung menemani Daniel Craig selain Lea Seydoux.