Demam Terminator: Dark Fate mulai mewabah. Bagi yang kangen sama polesan James Cameron karena begitu memorable-nya Terminator pertama dan kedua dulu, maka lo bisa nostalgia lagi karena Cameron memutuskan kembali jadi produser di sini.

Tapi ada satu aktris yang mencuri perhatian nih bro, dia adalah Mackenzie Davis, si pirang seksi yang kedapatan peran sebagai cyborg dari masa depan di mana ia memihak manusia dan melawan kezaliman Skynet, induk perusahaan robot Terminator.

Sebagai cyborg penolong, Mackenzie Davis beperan sebagai Grace dalam film arahan Tim Miller (sutradara Dedapool).



Davis cukup mencuri perhatian dengan rambut tomboi pirangnya dan fisik primanya kala adegan fighting.

Film dengan rating R ini bikin Davis yang sebelumnya kerap memerankan film-film drama, cukup berbeda kala main dalam film penuh adegan laga keras dan sadis di sini.

Aktor asal Kanada ini bahkan disebut cukup badass dalam film yang identik dengan Arnold Schwarzenegger tersebut.

Nah buat lo yang inget dengan Terminator Salvation, karakter Grace yang diperanin Davis ini mirip karakter Marcus Wright yang diperanin Sam Worthington di mana cyborg ini akan memihak kaum manusia dan penyintas yang masih selamat.



Davis ini mulai menyita perhatian lewat film drama Smashed. Genre drama begitu lekat dengannya setelah film Tully juga melambungkannya meski sesekali main dalam film horor.

Nah pada 2017 lalulah, ia mulai main film action di Blade Runner bareng Ryan Gosling dan Harrison Ford.  Tapi di situ pun ia belum dapat peran badass.

Tapi seenggaknya sejak itu, kayaknya rumah produksi dan produser mulai melihatnya sebagai aktris yang kece juga main di film brutal.

Anyway film Terminator: Dark Fate udah mulai tayang di bioskop, lo mau nonton kapan?