Sejak pertama kali naik layar lebar di awal tahun 2000, tokoh Bibi May selalu hadir dalam cerita Peter Parker. Karakter tersebut selalu disesuaikan dengan latar cerita tokoh utamanya.

Tobey Maguire pemeran Spidey pertama versi layar lebar, digambarkan sebagai pria dewasa. Makanya peran Bibi May diperankan aktris yang usianya setara dengan nenek kita.

Ketika Andrew Garfield dipilih sebagai Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man, tokoh Bibi May juga mengalami penyesuaian. Peter Parker versi Andrew sedang beranjak dewasa, makanya Bibi May berusia setengah baya.

Nah, di film Spider-Man: Homecoming, Peter Parker kembali ke bangku sekolah. Dengan usianya yang digambarkan masih remaja, maka Marvel memilih aktris yang lebih muda untuk tokoh Bibi May.



Marisa Tomei dipilih Marvel untuk peran Bibi Mei ketika Tom Holland diperkenalkan sebagai Spider-Man baru di film Captain America: Civil War. Kalau loe masih ingat, Tony Stark pernah menggoda Bibi May yang hot dan seksi.

Peran Bibi May dalam plot Spider-Man: Homecoming diberikan cukup besar. Jadi banyak adegan yang memperlihatkan interaksi antara tante dan keponakan. Bukan umurnya aja yang lebih muda, tapi dandanannya kekinian banget. Bibi May juga bersikap layaknya tante idaman anak milenial. 

Pokoknya, kehadiran Bibi May bikin banyak netizen salah fokus waktu nonton Spider-Man: Homecoming! Gimana menurut loe, bro?