Lo semua pasti tau kalo Jared Leto sekarang lagi naik daun di dalam industri hollywood. Selain jadi vokalis 30 Second to Mars, Leto juga jago berakting dan selalu mengkhayati peran-peran yang ia mainkan.

Apalagi saat dia memerankan Joker dalam film Suicide Squad. Wah, itu keren banget ya bro. Soalnya memerankan Joker itu enggak gampang loh.

Nah terlepas dari itu, Letto sekarang lagi syuting dan mengambil peran yang penting nih dalam film Blade runner 2049 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve itu.

Mata Jared Leto Buta di Lokasi Syuting, Gara-gara Apa Yah?

Nah karena itu, ia harus tampil lepas dan maksimal. Bahkan bro, Leto sampai "buta" karena memerankan karakternya dalam proses syuting. Eiitss, tapi jangan pikir Leto buta permanen atau matanya cedera ya.

Jadi untuk mendalami perannya, ia harus memakai lensa mata yang membuatnya susah untuk melihat. Bahkan, ia pun buta selama menggunakan lensa mata itu.

Dalam proses syuting ini, Leto sangat profesional dalam berperan sambil  matanya buta dan susah melihat hal-hal yang ada di sekelilingnya. Leto emang enggak pernah main-main ya dalam pekerjaan yang ia cintainya itu.