Maze Runner: The Death Cure berhasil merebut takhta box office Amerika Utara dari tangan Jumanji: Welcome to the Jungle. Film ini berhasil meraup US$ 23,5 juta di pekan pertama pemutarannya dari 3.787 layar.

Meski jadi juara box office, tapi sebenarnya pendapatan Maze Runner: The Death Cure lebih kecil dari dua film terdahulunya. Maze Runner mendapat US$ 32,5 juta pada 2015, sedangkan sekuelnya Maze Runner: The Scorch Trials mendapatkan US$ 30,6 juta setahun kemudian.

Dari pasar internasional, film berlatar distopia ini mendapatkan pemasukan total US$ 82 juta. Jadi pendapatan total film berbujet US$ 62 juta ini mencapai US$ 105,5 juta di seluruh dunia.

Maze Runner: The Death Cure Geser Jumanji dari Puncak Box Office

Maze Runner: The Death Cure bercerita tentang Thomas (Dylan O'Brien) beserta sekelompok Glader memulai sebuah misi untuk menemukan sebuah obat yang disebut "flare". Namun untuk dapat mencapai tujuan itu, mereka harus masuk ke Last City dan berhadapan langsung dengan WCKD yang dapat mengontrol labirin mematikan.

Sementara itu, Jumanji akhirnya tergeser ke peringkat kedua box office dengan pemasukan tambahan US$ 16,4 juta di pekan keenam. Sedangkan film jagoan Oscar, The Shape of Water, hanya menempati peringkat ke-8 dengan pemasukan US$ 5,7 juta.