LAzone
Movie

Men In Black Diboikot Karena Liam Neeson

  • 07 February 2019
  • 710 views

Ada tuduhan sang aktor berkomentar rasis hingga terjadi kontroversi.

LAZONE.ID -

Liam Neeson mendapat kontroversi atas komentar rasisnya. Banyak hal yang langsung terjadi setelah kabar tersebut menyeruak ke media.

Salah satunnya film Cold Pursuit yang membatalkan pemutaran perdana padahal sudah dijadwalkan pada Selasa 5 Februari. Kini netizen juga mendesak 'Men In Black International' untuk menghapus adegan yang menampilkan sosok sang aktor.

"Sangat bersemangat untuk Men in Black: International dengan @chrishemsworth & @TessaThompson_x. Adalah salah satu film saya yang paling antikoreksi untuk 2019. Tapi saya benci salah satu aktornya, usai kontroversi yang mengerikan, tetapi sekarang benar-benar berharap tidak terlambat untuk menghapus rasis secara digital. f *** Liam Neeson," tulis seseorang di Twitter.



Kicauan lain menulis akan memboikot Men In Black karena ada sosok Liam Neeson. Sang aktor dianggap berjalan untuk membunuh seorang pria kulit hitam tak berdosa yang tak ada hubungan dengan masalah pribadinya.

Beberapa yang lain membandingkan situasi itu dengan yang dihadapi All the Money in the World, ketika Kevin Spacey dituduh terlibat dalam pelecehan seksual.

"Saya kira Sony akan segera merekrut Christopher Plummer untuk menggantikan Liam Neeson dalam reboot Men in Black yang akan datang," canda seorang pria.

Men in Black International, dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam dua peran utama, menggantikan Will Smith dan Tommy Lee Jones yang tidak kembali untuk film keempat. Neeson membintangi sosok High T, kepala cabang MIB di Inggris.

Film ini akan tayang 14 Juni di Amerika Serikat.

tags : Men in Black

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...