Serial Game of Thrones lagi nyelesain musim terakhirnya. Yap, serial yang dirilis oleh HBO itu bakal berakhir di season 8 yang menyisakan satu episode terakhir. Game of Thrones terbukti bisa sukses jadi serial TV yang banyak digemari oleh orang-orang. Setidaknya serial ini sudah malang melintang selama 9 tahun. Sekarang waktunya para fans mengucapkan selamat tinggal.

Pada season ketiga yang lalu, ada suatu hal yang membuat netizen agak heboh, setelah munculnya gelas karton kopi pada salah satu scene. Tak sedikit para netizen mengolok-olong kesalahan soal munculnya cangkir kopi tersebut.

Ternyata gak cuma netizen doang yang ngejek, bahkan salah satu film yang bakal rilis Juni ini, Man In Black: International, ikut-ikutan bikin candaan soal cangkir kopi di Game of Thrones tersebut.

Sony Pictures baru aja rilis promo terbaru untuk Men In Black: International dengan menampilkan Neuralizer ikonik film Men In Black. Nah,  di sini ada adegan khas Men in Black ketika menghapus kesalahan, seperti cangkir kopi yang salah tempat. Tentu hal ini untuk menyindir apa yang terjadi di Game of Thrones.

Film Men In Black: International sendiri dibintangi oleh  Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Sedangkan F. Gary Gray yang pernah menyutradarai film Fate of the Furious bakal mengarahkan film ini.

Ada-ada aja ya, cara promosi Sony Pictures dengan Men In Black: International nya, Bro? Buat lo yang penasaran sama trailernya Men In Black: International, saksikan yang berikut ini!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Made a mistake? We’ve GOT you covered. ? ? #MIBInternational in theaters June 14.

A post shared by Sony Pictures (@sonypictures) on May 10, 2019 at 4:35pm PDT