Gamer yang suka memainkan game bergenre action-adventure pasti gak asing dengan judul Uncharted. Game tersebut menceritakan tentang Nathan Drake yang berpetualang dan menghadapi banyak masalah dalam mencari harta yang terpendam. Sampai sekarang udah ada 3 sekuel dari game yang pertama dirilis di PS3 itu dan game keempatnya jadi game eksklusif untuk konsol PS4.

Karena kesuksesan dan popularitasnya di kalangan para gamer, Uncharted pun akhirnya diangkat jadi sebuah film. Tom Holland juga terpilih untuk memerankan Nathan Drake alias Nate dalam film ini. Bersamanya bintang besar Hollywood lain seperti Mark Wahlberg dan Antonio Banderas bakal jadi pemeran utama film ini.

Tapi, sempat ada kontroversi yang menyelimuti pemilihan Tom Holland sebagai Nathan Drake. Terpilihnya pemeran Spider-Man itu juga bikin fans Uncharted bertanya-tanya, bakal seperti apa sih filmnya nanti?



Hal yang dipermasalahkan para penggemar Uncharted adalah penampilan Tom Holland yang terlihat kurang dewasa untuk seorang Nathan Drake. Di game pertamanya pun, Nathan Drake punya penampilan yang berotot dan perawakan seseorang yang mendekati usia 30an. Sedangkan, Tom Holland punya penampilan yang terlalu muda mengingat bahkan dirinya memerankan Spider-Man yang usianya masih remaja di MCU. Selain itu, posturnya juga dianggap kurang cocok memerankan Nate.

Tapi ternyata udah terkonfirmasi bahwa Tom Holland bakal memerankan Nathan Drake versi muda yang artinya film ini bakal jadi prequel untuk seri game tersebut.

Mungkin, film Uncharted yang dibintangi aktor asal Inggris ini bakal menceritakan tentang bagaimana dirinya bisa terlibat dalam berbagai perburuan harta karun. Singkatnya, film ini bakal jadi origin story untuk menggali karakter Nathan Drake lebih dalam.

Di kalangan pecinta game petualangan, Nathan Drake emang jadi salah satu karakter favorit. Dirinya bisa bergelantungan dari tebing ke tebing. Memanjat rintangan yang sulit dan juga melawan para antagonis yang menghalangi jalannya.

Uncharted bisa jadi bakal menggali bagaimana Nate belajar tentang sejarah dan harta karun dan tentunya, belajar beladiri, menggunakan senjata, serta berlatih untuk memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.

Meski kelihatannya bakal banyak referensi menyangkut game tersebut, Tom Holland berkata bahwa film ini tetap bisa lo nikmati meski gak pernah memainkan game-nya sama sekali.

Siapa di antara lo yang suka atau pernah memainkan game Uncharted? Apakah kira-kira film ini bisa memutuskan stigma buruk terhadap film adaptasi dari video game? Tunggu aja Bro, lagipula Tom Holland belum lama ini mengunggah di media sosialnya bahwa Uncharted baru aja mulai syuting.