Will Smith dan Martin Lawrence kembali beraksi lewat film Bad Boys For Life. Ini merupakan penantian panjang setelah mereka membuat Bad Boys II pada 2003.

Smith masih memerankan tokoh detektif Mike Lowrey. Sekarang dia diceritain lagi ngalamin midlife crisis. Sementara Marcus Burnett yang diperankan Lawrence bertugas sebagai inspektur polisi.

Marcus sebenarnya udah mau pensiun, tapi dia diyakinkan oleh Mike untuk melakukan satu misi terakhir. Dalam trailer juga diperlihatkan satu grup polisi baru yang diperankan bintang muda Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig dan Charles Melton.



Cerita film bakal berfokus pada misi Kepolisian Miami dan tim eliter AMMO untuk menangkap pemimpin kartel narkoba Armando Armas. Sang pemimpin kartel diperankan oleh Jacob Scipio, sedangkan Paola Nunez memerankan tokoh Rita, psikolog kriminal sekaligus mantan pacar Mike.

Jika dua film sebelumnya digarap sutradara Michael Bay, kali ini yang mengisi posisi tersebut adalah Adil El Arbi dan Bilall Fallah. DJ Khaled juga ikutan main film ini dengan peran sebagai Manny the Butcher.

Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 17 Januari 2020.