Namun, Miles Films rupanya tidak hanya menyiapkan berbagai peristiwa menarik di sepanjang film untuk menghibur penonton, tapi juga di awal film. Sebuah teaser menggelitik dari Milly & Mamet bisa dinikmati semua penonton film Kulari Ke Pantai. Seakan mengingatkan penonton bahwa selain kisah Cinta-Rangga, Milly & Mamet juga punya kehidupan yang tidak kalah berwarnanya.

Dalam teaser berdurasi sepanjang 90 detik ini, diperlihatkan Milly dan Mamet berada di sebuah kafe yang pasti tidak asing lagi oleh semua orang yang telah menyaksikan Ada Apa Dengan Cinta? 2.

“Kafe bersejarah” ini adalah tempat yang sama saat Cinta melontarkan kalimat fenomenalnya: “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu...jahat.” Tapi, tentu saja bukan Milly dan Mamet namanya jika tidak ada twist. 

Milly dan Mamet Ikutan Eksis di Kafe Rangga dan Cinta

Petunjuk-petunjuk keberadaan teaser Milly & Mamet sendiri sudah ditebarkan tim Miles Films dan Starvision sejak dua minggu sebelumnya melalui akun-akun media sosial mereka. Mengundang rasa penasaran siapa pun yang memang menunggu-nunggu film tersebut.

Milly & Mamet merupakan kerja sama antara Miles Films dan Starvision serta disutradarai oleh Ernest Prakasa akan mengetengahkan kisah yang lebih dewasa. Kali ini, diceritakan Milly dan Mamet sudah membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah tangga.

Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly kini menjadi ibu rumah tangga secara full time setelah resign dari pekerjaannya sebagai bankir. Apakah kehidupan keluarga kecil ini akan berjalan dengan lancar?