LAzone
Movie

Narcos: Mexico, Kelanjutan Perang Melawan Kerajaan Bandar Narkoba

  • 20 December 2018
  • 3703 views

Kisah nyata tentang kartel narkoba.

LAZONE.ID -

Narcos: Mexico mengeksplorasi asal-usul perang narkoba modern dengan kembali ke akarnya. Semua dimulai pada saat dunia perdagangan yang punya peraturan longgar dan tak teratur.

Kebangkitan Kartel Guadalajara pada era 80'an saat Felix Gallardo yang diperankan Diego Luna, mempersatukan para pedagang untuk membangun sebuah kerajaan. Ketika agen DEA Kiki Camarena (Michael Pena) mengambil tugas menantang, semuanya itu berubah.

Sebuah rantai peristiwa yang tragis terungkap, mempengaruhi perdagangan narkoba dan perang melawannya selama bertahun-tahun kemudian. Serial yang diangkat dari kisah nyata tersebut bisa disaksikan di Netflix.

Luna berbicara kepada Collider tentang betapa akrabnya ia dengan serial ini sebelum terlibat. Ia harus membaca begitu banyak skrip sebelum memulainya.

Narcos: Mexico, Kelanjutan Perang Melawan Kerajaan Bandar Narkoba

Tak seperti tiga musim terakhir Narcos, series Mexico pada dasarnya adalah sebuah reboot karena settingnya pindah dari Kolombia dan menampilkan bintang baru.

Narcos: Mexico kini memasuki musim kedua yang tengah menjalani syuting di Mexico City. Musim terakhir yang ditayangkan kurang dari sebulan lalu itu sangat sukses.

"Kami pasti akan melihat pertumbuhan Guadalajara yang berkelanjutan serta pembentukan Amado Carillo (José María Yazpik) sebagai 'The Lord of the Skies,' karena Meksiko menjadi yang utama rute untuk kokain Kolombia yang menuju ke Amerika Serikat. Namun, dengan beberapa karakter kartel utama sekarang di balik jeruji, termasuk Rafa (Tenoch Huerta) dan Don Neto (Joaquín Cosio), akan ada beberapa anggota lain bagi kita untuk mengenal lebih baik juga (termasuk, mungkin secara pivot, El Chapo Alejandro Edda)," katanya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...