Dirilis pada akhir Juli lalu, Pixels tidak terlalu sukses di box office dan sempat mendapat kritik. Pendapatan film itu juga masih kalah dari Ant-Man.

Meski kurang sukses secara pendapatan, bukan berati film yang terinpirasi dari games lawas Pac-Man dan Space Invaders itu jelek. Pixels masih sangat layak untuk disaksikan.

Pixels yang diproduseri dan dibintangi oleh komedian Adam Sandler itu menampilkan kisah alien yang meninvasi bumi. Lewat tembakannya, alien tersebut sanggup mengubah apa pun menjadi piksel berwarna permen yang kemudian hancur.

Melihat kekacauan yang dibuat alien itu, Presiden Amerika Serikat (diperankan oleh Kevin James) meminta bantuan sang sahabat Sam Brenner (Adam Sandler). Saat masih remaja, Sam pernah menjadi juara kompetisi video game.

Sam tak mau sendirian menghadapi alien itu. Kemudian ia mengajak teman-teman lamanya yang juga jago video game, Ludlow Lamonsoff (Josh Gad) dan Eddie 'The Fire Blaster' (Peter Dinklage) untuk menjalankan misi berbahaya itu.

Pertarungan Sam dkk melawan alien berwarna kuning itu pun sangat seru dan kocak. Dijamin, film garapan sutradara Chris Columbus itu bakal mengocok perut kamu.

Saat ini, Pixels tengah diputar di bioskop-bioskop. Mungkin film ini bisa jadi pilihan kamu untuk mengakhiri weekend.

banner-ads