Makhluk dalam film The Predator telah berevolusi. Trailer baru yang dikeluarkan 20th Century Fox menunjukkan bahwa alien ini lebih pintar, kuat dan mematikan dibanding predator yang kita lihat sebelumnya.

Adegan memperlihatkan ketika Predator dibangunkan dan menciptakan kekacauan di lab. Tapi enggak lama kemudian, Predator sesungguhnya tiba dan menyerang predator yang lebih lemah.

Nih Trailer Baru The Predator dengan Penampakan yang Lebih Menyeramkan

Trailer juga memperlihatkan seorang agen bernama Will Traeger yang berusaha melawan predator tersebut dengan Quinn McKenna. “Predator tak hanya bersantai di kandangnya. Mereka menaklukkan angkasa,” kata Will kepada Casey Bracket, guru science yang ikut dalam misi melenyapkan predator.

Menurut sinopsis resmi film ini, kemunculan predator tersebut ke bumi dipicu oleh tindakan seorang anak bernama Rory McKenna. Tokoh ini diperankan Jacob Tremblay.

Akhirnya sekelompok orang pemberani bersatu untuk mencegah musnahnya ras manusia. Film garapan sutradara Shane Black itu dijadwalkan tayang ke bioskop pada 14 September mendatang.