Nolak Film Besar, 4 Aktor Ini Akhirnya Nyesel!

LAZONE.ID - Padahal film-film ini ada di jajaran film ikonik dan film tersukses Hollywood.

Banyak banget aktor Hollywood yang besar gara-gara satu peran atau satu film yang mereka mainkan. Contoh saja Rambo dan Rocky yang bikin Sylvester Stallone naik daun, atau Terminator yang semakin melambungkan nama Arnold Schwarzenegger.

Tapi gak sedikit ternyata aktor yang pernah menolak peran di film besar dan akhirnya nyesel sendiri, Bro. Penasaran gak siapa aja? Gue udah rangkum 4 di antaranya, nih.

 

Sean Connery (Ditawari untuk Lord Of The Ring)

Aktor pertama dan salah satu ikon dari franchise James Bond itu pernah ditawarin jadi si penyihir berjubah abu-abu dari Middle Earth, Gandalf. Tapi dirinya ngaku gak paham sama naskah yang dibacanya, padahal dulu Connery ditawari $10 juta plus bonus 15% per filmnya. Akhirnya nyesel sendiri tuh dia.

 

Matt Damon (Ditawari jadi Jake Sulley, Avatar)

Matt Damon ditawarin jadi Jake Sully sebelum peran tersebut jatuh ke tangan aktor lain. Sayangnya waktu itu dirinya emang udah punya komitmen dengan film lain dan bahkan menyesal gak bisa ambil peran yang menurutnya menarik ini. Ditambah Avatar adalah film dengan pendapatan tertinggi di dunia sebelum akhirnya disusul oleh Avengers: Endgame tahun ini.

 

Will Smith (Ditawari untuk jadi Neo di The Matrix)

Sebelum Keanu Reeves terpilih jadi Neo, WIll Smith adalah aktor pertama yang ditawari untuk memerankan tokoh tersebut. Cuman sayangnya, sama seperti Sean Connery yang nolak jadi Gandalf, Will Smith ini gak ngerti sama naskah film The Matrix. Akhirnya Doi nolak peran ikonik itu.

 

Tom Cruise (Ditawari jadi Edward Scissorhands)

Tom Cruise sedikit menyesal gak bisa mainin peran ini. Soalnya sutradara Tim Burton waktu itu nolak buat bikin film ini punya happy ending. Untungnya peran ini dimainkan oleh aktor yang gak kalah keren yaitu Johnny Depp.

Itu dia Bro list artis yang nolak project film-film keren. Tapi menurut lo, cocokan peran aslinya atau aktor-aktor di atas?