Foto terbaru dari karakter Joker yang diperankan Jared Leto untuk film 'Suicide Squad' sudah beredar. Salah satu foto menampilkan gaya flamboyan tokoh villain tersebut dengan kostum lengkap.

Sosok Joker kali ini muncul di Empire dengan tato bertuliskan 'Joker' pada bagian perut. Dengan rambut berwarna hijau dan makeup putih, dia melengkapinya dengan jaket berbahan kulit buaya serta tongkat.

Berbagai transformasi sudah dilakukan Jared Leto, baik secara fisik maupun psikologi saat di lokasi syuting. Leto selama ini dikenal sebagai aktor yang memiliki 'metode'.

Dia kerap bertingkah gila seperti Joker meskipun kamera sudah tidak roll. Para cast memuji Leto karena penampilannya, dan kamu sudah bisa melihat sedikit lewat trailer 'Suicide Squad'. Joker yang dimainkan Leto begitu menakutkan dari cara dia berbicara maupun berperilaku.

'Suicide Squad' yang disutradarai David Ayer itu berfokus pada karakter supervillains DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Mereka memilih melakukan itu untuk mendapat pengampunan hukum dari dosa masa lalu yang dilakukan.

Sebelumnya, sutradara David Ayer juga mengunggah foto karakter Joker yang kini diperankan Jared Leto. Jauh lebih suram, Joker versi Leto berdandan klimis, bergigi hitam dan badan penuh tato.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 5 Agustus 2016.