Ingatkah kamu puisi Rangga pada Cinta di akhir film 'Ada Apa Dengan Cinta?' Rangga berjanji akan kembali di saat bulan purnama tiba di New York. Penantian panjang itu sepertinya akan segera terbayar.

Produser Mira Lesmana sudah mengkonfirmasi mengenai rencana pembuatan film 'AADC 2'. Secara bertahap, Mira menyampaikan secuil informasi mengenai kelanjutan film tersebut.

Dalam sebuah kesempatan bulan Mei lalu, Mira mengatakan bahwa 'AADC? 2' tak akan lagi berkisah tentang romansa remaja. Akan ada jenjang waktu yang dimuat dalam cerita, saat Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) harus berpisah.

Bagaimana mereka akan ketemu lagi? Belum bisa diboocorkan. Yang jelas sebagian besar pemain utama akan kembali, termasuk cewek-cewek teman gank SMA Cinta.

Semakin dekatnya masa produksi bisa terendus ketika Mira sudah membagikan skenario yang rampung kepada para pemainnya. Belum lama ini Dian Sastro meng-upload foto buku skenario untuk 'AADC? 2' di Instagram.

Mira dan sutradara Riri Riza juga diketahui tengah berada di AS untuk mengecek lokasi pengambilan gambar. Kemungkinan film ini dipersiapkan untuk tayang tahun depan.

'AADC?' dirilis pertama kali pada 13 tahun lalu, dan menjadi salah satu film nasional paling sukses dalam dua dekade terakhir. Film pertama yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo berhasil menyedot 2,7 juta penonton.