Ternyata pemeran Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland mengalami banyak pengorbanan saat proses syuting. Bahkan, ia sampai mengatakan syuting film salah satu superhero Marvel itu membuat dirinya menderita.

Tapi semua itu tetap rela ia lakukan karena impian Holland memang ingin menjadi Spider-Man. Ia bangga banget bisa jadi si manusia laba-laba itu karena memang dari kecil Holland udah sering pakai kostum baju Spider-Man. 

Terus apa aja sih yang buat Holland menderita di film Spider-Man: Homecoming ini? oke lo liat aja di bawah ini ya.

Tom Holland Hanya Punya Waktu Sedikit Untuk Istirahat

Holland mengatakan selama proses syuting film ini, dia hanya punya sedikit waktu untuk beristirahat. Proses syuting garapan sutradara Jon Watts itu sendiri dilakukan di Atlanta Studio, Georgia, Amerika Serikat.

Enggak cuma itu, hampir seharian Holland menjalani rangkaian adegan baik berdialog atau adegan aksi yang tentunya banyak menguras tenaga. 

Tom Holland Enggak Bisa ke Toilet Selama 11 Jam

Kocak nih, kalo kebelet gimana ya. Ternyata di balik kostum keren Spider-Man, Holland sangat menderita bro. Ya gimana enggak, selama syuting dan memakai kostum itu dia terpaksa berjam-jam untuk menahan buang air kecil. 

Jadi, untuk menyiasati itu agar penderitaannya enggak terulang lagi, Holland selalu pergi ke toilet sebelum syuting pakai kostum Spider-Man. 

Aktor pendatang baru Jacob Batalon, yang berperan sebagai sahabat Parker, Ned Leeds, mengatakan jika Holland enggak ke toilet-toilet selama 11 jam. 

Awalnya kostum Spider-Man Terlalu Ketat

Kostum Spider-Man yang pertama kali ia pakai ternyata terlalu ketat terutama di bagian selangkangan. Ia juga sangat risih saat memakainya. Untung sang sutradara mengerti dan akhirnya kostum itu diperbaiki.