Banyak aktor rela mengubah bentuk fisiknya demi totalitas dalam memainkan peran di film. Ganti model rambut, hingga yang paling ekstrim diet ketat.

Seperti yang dilakui Joaquin Phoenix untuk persiapan perannya sebagai villain Batman, Joker, di film solonya. Ini proyek yang berbeda dari film Joker yang dibintangi Jared Leto.

Phoenix baru-baru ini tertangkap kamera lagi jalan dengan penampilannya yang paling baru. Dia kurus banget dan mukanya keliatan kelimis. 

Perankan Joker, Joaquin Phoenix Kurus Banget

Meskipun dia belum pakai makeup Joker, kelihatan kalau Phoenix bakalan pantes memerankan sang villain. “Ini karakter yang unik dan punya dunianya sendiri. Lumayan bikin gue takut,” katanya soal peran Joker..

Proyek film Joker yang bakal diperankan Phoenix mengangkat cerita orisinal asal-usul musuh Batman. Rencananya syuting dimulai September dan rilis ke bioskop 4 Oktober 2019.

Todd Phillips didapuk sebagai sutradara. Sementara itu, bintang lain yang akan hadir di film ini adalah Robert De Niro, Frances Conroy, Zazie Beetz dan Marc Maron. Sedangkan Alec Baldwin yang tadinya memerankan tokoh ayah Bruce Wayne, mundur dari proyek ini karena isu jadwal syuting.