Amazon berbagi trailer yang akhirnya memperkenalkan assasin bernama Hanna. Serial tersebut akan streaming di Amazon Prime Video pada Maret.

Dalam trailer tersebut, terlihat kisah seperti Bourne Identity yang ditampilkan dengan seorang gadis dalam peran utama. Ada berbagai kisah fiksi ilmiah, dan beberapa cerita fantasi klasik.



Seri terbaru ini mengadaptasi film action 2011 yang disutradarai oleh Joe Wright yang membantu meluncurkan sosok Saoirse Ronan menjadi bintang. Hanna berpusat sekitar pahlawan wanita, seorang yang terisolasi dan dibesarkan untuk menjadi pembunuh yang kejam oleh ayahnya Erik (Eric Bana), seorang mantan agen pemerintah.

Mereka kemudian diburu oleh agen CIA (Cate Blanchett) dengan dendam terhadap Erik yang ingin menangkap Hanna untuk tujuan jahatnya sendiri.



Hanna juga menampilkan reuni Joel Kinnaman dan Mireille Enos, yang membintangi serial AMC, The Killing. Mereka bergabung dengan pendatang baru Esme Creed-Miles, yang mengambil alih peran Hanna.

Serial Hanna akan rilis di Amazon Prime Video pada Maret 2019, meskipun tanggal rilis yang tepat untuk seluruh seri belum diumumkan. Ketika Hanna debut, kemungkinan setiap episode akan tersedia untuk pelanggan prime streaming. Ini akan mengikuti pola rilis yang sama dari hit terbaru Amazon, Jack Ryan and Homecoming yang dipimpin John Krasinski dan dibintangi Julia Roberts.