Petualangan para pemuda pejuang untuk keluar dari labirin mematikan 'Maze Runner' berlanjut. Adegan perdana dari film lanjutan bertajuk 'Maze Runner: The Scorch Trials' itu baru saja dirilis.

Teaser pendek dari 20th Century Fox menampilkan sang pemeran utama Thomas (Dylan O'Brien) tengah diinterogasi oleh Janson (Aiden Gillen) tentang WCKD, organisasi yang bertanggung jawab membuat para Glider dalam labirin.

Dia bertanya kepada Thomas tentang kejadian sebelumnya yang diingat, sambil menekan, "Pada sisi mana kamu berada?"

Thomas dan teman-temannya sesama Glader, harus menghadapi tantangan berat dalam menyelidiki organisasi WCKD yang misterius. Perjalanan membawa mereka ke Scorch, hamparan luas seperti kota mati yang penuh dengan rintangan mematikan.

Bekerjasama dengan pejuang yang tersisa, para Glader menemukan petunjuk mengenai rencana mengejutkan dari organisasi WCKD untuk mereka. Petualangan antara hidup dan mati pun kembali dimulai.

'Maze Runner: The Scorch Trials' yang rencananya dirilis pada 18 September mendatang itu kembali menampilkan Kaya Scodelario, Will Poulter, Rosa Salazar, Thomas Sangster dan Patricia Clarkson. Film sebelumnya menuai sukses dengan pendapatan US$ 340,8 juta dari biaya produksi hanya US$ 34 juta.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/V9eSBsDoc0g" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>