Movie

Raja Wakanda Masih Berkuasa di Box Office

  • 13 March 2018
  • 584 views

Black Panther sudah 4 pekan diputar di bioskop, tapi masih menjadi nomor satu

LAZONE.ID -

Demam film Black Panther belum juga selesai meskipun sudah sebulan tayang di bioskop. Film ini masih menempatkan Raja Wakanda sebagai penguasa box office Amerika Utara.

Film superhero produksi Marvel ini berhasil meraup pendapatan US$ 41 juta akhir pekan kemarin. Secara total film yang dibintangi Chadwick Boseman ini sudah mengumpulkan US$ 562 juta di Amerika.

Secara total, Black Panther sudah menyentuh angka pendapatan US$ 1 miliar! Film ini nggak cuma meledak di box office tapi juga sukses dapat ulasan bagus dari kritikus.

Raja Wakanda Masih Berkuasa di Box Office

Sebagai Raja baru dari Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. 

Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...