Buat lo yang rindu sama film agen misterius Men In Black yang dibintangin Will Smith pada 1997 silam, kayaknya tinggal menghitung hari doang, film dengan judul yang sama bakal dirilis, Bro!

Eh, tapi Men In Black yang kali ini ada embel-embel International-nya bukanlah sekuel atau kelanjutan dari film yang tayang 1997 itu. Film ini adalah spin-off dari MIB 1997. Nah, supaya lo lebih paham, ada baiknya lu kenalin dulu nih karakter apa aja yang ada di Men In Black: International, sebagai berikut, Bro!

Agent M: Tessa Thompson

Karakter Agent M diceritakan sebagai gadis biasa sebelum bergabung menjadi MIB dan mendapatkan julukan sebagai Agent M. Diceritakan waktu kecil Agent M pernah melihat alien melintas di kamarnya dan disusul oleh beberapa agen MIB untuk menanggulangi hal tersebut. Hal itu bikin Doi ingin gabung jadi MIB. Agent M adalah karakter agen yang cerdas dan merupakan seorang ilmuwan. Agent M juga punya rasa penasaran yang tinggi.

Agent H: Chris Hemswort

Ceritanya kalo Agent H sendiri adalah agen yang lebih senior. Agent H diproyeksikan sebagai agen yang sering menyelamatkan dunia tapi juga sangat egois, agak arogan dan sombong. Dalam film ini Agent H berusaha untuk membangun hubungan dengan Agent M. Tapi gak tau deh apakah hubungan mereka adalah hubungan romantis?

Riza: Rebecca Ferguson

Riza digambarkan sebagai seorang alien yang pernah menjalin hubungan dengan Agent H. Dalam film diceritakan kalo Agent H harus ke roma dan terpaksa flashback hubungannya dengan Riza. Menurut Stunt Coordinator film ini, Wade Eastwood, karakter Riza ini keren banget dengan tingkah laku aliennya.

High T: Liam Neeson

High T digambarkan sebagai pemimpin markas MIB cabang London. Liam Neeson bakal memerankan karakter ini. Alasan Liam dipilih karena karakternya paling pas sebagai pemimpin.

Agent O: Emma Thompson

Pemeran Agent O: bisa dibilang bukanlah orang baru dalam franchise MIB. Pasalnya Emma yang meranin Agent O juga tampil di MIB 3. Pun dalam film ini, Emma juga bakal meranin Agent O. Karakter Agent O sebenarnya memiliki pangkat yang lebih tinggi dari High T.

Nah, gimana? Udah pada gak sabarkan nonton film spin-off Men In Black: International ini kan, Bro? Tenang, MIB: International ini kabarnya bakal dirilis tanggal 12 Juni ini, Bro!