Pecinta film penuh ketegangan jangan sampai ketinggalan film bergenre thriller Knock Knock. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan disutradarai Eli Roth, aktor pemeran Donny "The Bear Jew" Donowitz di film Inglourious Basterds, ini keren lo. Eli Roth merupakan sutradara film seram, Hostel (2006) yang bergenre torture porn. Nah, kebayang kan nafas film Knock Knock ini?

Secara garis besar memang agak-agak mirip dengan film horror khas Indonesia yang mengeksploitasi bagian dada dan paha. Mirip bukan berarti sama ya, sebab plot ceritanya itu benar-benar ‘every man dream’. Tapi kemudian mendadak situasinya berubah menjadi tak terkontrol. Bikin tegang sekaligus gemes.

Menceritakan sosok Evan, seorang Ayah dan Suami yang sempurna tanpa cacat. Suatu hari, istri dan anaknya sedang berpergian dan Evan tinggal sendirian di rumah. Saat turun hujan di malam hari, tiba-tiba dua orang wanita cantik datang dengan alasan ingin neduh karena hujan sangat deras.

Evan percaya saja pada dua wanita tersebut dan mempersilakan mereka untuk masuk. Sambutan baik Evan ternyata menjadi bencana. Kedua perempuan itu ternyata psycho dan mulai menggoda Evan secara seksual. Pikir aja deh, siapa laki-laki normal yang menolak ajakan threesome dua wanita seksi coba?

Kedua cewek itu pun mulai menteror Evan. Siksaan demi siksaan sampai yang terparah Evan dalam terikat dipaksa berhubungan sex dan direkam! Tujuannya menghancurkan rumah tangga Evan. Pokoknya totaly chaos. Itu yang menjadi inti cerita Knock Knock.

Oh, iya film Knock Knock merupakan versi modern dari film Death Game (1977) yang disutradarai Peter Traynor loh bro...