Kalau disuruh milih, manakah yang bakal jadi pilihanmu Marvel atau DC? Rata-rata pada bingung nih, masalahnya masing-masing punya keunggulannya sendiri. Clark Kent begitu kharismatik dan ganteng, Tony Stark cenderung nyleneh tapi cool. Ketika publik banyak yang bingung dengan pilihan tersebut,  nggak begitu halnya dengan si Nick Fury.

Yep, Samuel L Jackson secara terang-terangan lebih milih Marvel.  Dilihat dari deretan filmnya, Marvel emang terasa lebih ngena dari pada DC. Buktinya film-film solo seperti Captain America, Iron Man atau Thor sukses merebut hati moviegoers. Belum lagi versi keroyokan seperti Guardian of The Galaxy hingga yang diperkirakan bakal pecah nanti, The Avenger: Age Of Ultron.

“Saya rasa Marvel telah menemukan cara untuk membuat film-filmnya mudah diakses publik. Saya nggak tahu apa rahasia di balik ini semua. Yang jelas DC belum bisa menyainginya. Saya nggak ngerti kenapa orang-orang merasa tidak terlalu tertarik dengan Batman Vs Superman: Dawn of Justice,” ungkap si ketua SHIELD.

Well, Samuel L Jackson boleh deh berpendapat jika Marvel lebih keren. Tapi, tunggu dulu sampai film gabungan Superman, Batman dan Wonder Woman rilis. Apakah bisa melampaui Thor dkk dalam Avenger terbaru. Meskipun nantinya nggak bisa mengimbangi marvel, DC masih punya senjata pamungkas yang nggak dimiliki si perusahaan komik. Apaan tuh? Suicide Squad!

Lihat aja deh siapa yang bakal lebih unggul nantinya. Buat kamu penggemar masing-masing kubu, jangan lupa beri dukungan dengan bikin rame bioskop dan tunjukkan siapa yang terbaik!