Banyak dari lo yang mungkin mengenal Sophie Turner karena perannya sebagai Sansa Stark dalam serial Game Of Thrones. Yap, nama aktris muda ini emang naik daun setelah memerankan salah satu karakter penting dalam serial yang digemari banyak orang itu.

Kalau buat fans Marvel, mungkin wajah Sophie Turner lebih melekat dengan sosok Jean Grey dalam franchise X-Men. Meski sebelumnya karakter pemilik kekuatan Phoenix Force itu diperankan Famke Janssen, Sophie memerankan versi muda dari karakter satu ini dalam versi reboot franchise tersebut. Keduanya tetap memperlihatkan versi Jean Grey dengan kekuatan yang mengerikan.

Sayangnya, pamor Sophie Turner sebagai Jean Grey gak setenar dirinya sebagai Sansa Stark. Soalnya banyak yang menilai keputusan Fox menceritakan ulang kisah para mutan dengan time travel adalah sebuah kesalahan. Cerita yang dibangun juga kurang menarik dengan banyak plot hole.

Sedangkan perannya sebagai Sansa Stark mendapatkan banyak pujian. Mungkin ini juga karena totalitasnya dalam berperan. Bahkan kabarnya Sophie pernah tidak keramas selama dua tahun penuh untuk menciptakan kesan yang kumal demi peran sebagai Sansa Stark.

Gimana jadinya kalau aktris satu ini kembali memerankan karakter superhero?


Ada fan art keren nih dari ApexForm yang memperlihatkan penampilan Sophie Turner kalau dirinya jadi Supergirl.

Sebelumnya Supergirl udah pernah diangkat jadi versi live action lewat Arrowverse dan serial dengan judul yang sama dengan namanya. Pemeran Supergirl versi Arrowverse sendiri adalah Melissa Benoist yang sebelumnya tenar lewat drama musikal Glee.

Sophie Turner sendiri dalam karya ApexForm digambar sebagai sosok Supergirl di DCEU, Bro. Karakter yang merupakan sepupu Superman dari planet Krypton ini emang sempat dirumorkan bakal bergabung ke semesta tersebut. Mulai dari rumor bahwa dirinya bakal muncul dalam sekuel Man Of Steel hingga muncul bareng dengan remake Green Lantern dan juga bergabung dalam sekuel Justice League.

Supergirl emang karakter yang sangat kuat di semesta komik DC, Bro. Bahkan kadang kekuatan yang dimilikinya melebihi apa yang ada pada diri Superman. Makanya rumor tentang kehadiran karakter ini bikin fans DC antusias.

Sophie Turner sendiri kelihatan badass banget nih sebagai Supergirl. Terlebih dirinya udah punya pengalaman dalam dunia superhero, walaupun karakter sebelumnya terbilang gagal. Kalau DC dan Warner Bros memutuskan untuk benar-benar menghadirkan Supergirl ke DCEU, Sophie Turner bakal jadi alternatif yang keren.

Sayangnya emang kehadiran karakter ini di DCEU masih sebatas rumor dengan penampilan Sophie Turner sebagai pemerannya masih sekedar fan art. Tapi buat lo yang penggemar DC gak usah sedih Bro, soalnya serial Supergirl di Arrowverse bakal tetap lanjut ke season 6 tahun 2021 mendatang.

Gimana nih tanggapan lo sama penampilan Sophie Turner sebagai Supergirl?