Setelah diumumkan akan tayang di bioskop-bioskop Malaysia, film Sebelum Iblis Menjemput milik Timo Tjahjanto akan menebar horor di Eropa melalui keikutsertaannya dalam L’Etrange Festival Paris 2018.

May The Devil Take You, judul internasional film Sebelum Iblis Menjemput ini terpilih oleh panitia penyelenggara masuk dalam 20 film terpilih kategori feature length competition. May The Devil Take You akan berkompetisi dengan 21 film internasional lainnya untuk bersaing mendapatkan penghargaan Nouveaux Genre/New Breed Award plus kontrak dan pembelian hak edar eksklusif pemutaran perdana di siaran televisi Prancis dari Canal+cinema. Keduanya merupakan pemenang pilihan penonton, Public Choice Award.

L’Etrange Festival 2018 – berlangsung 5-16 September – tahun ini memasuki tahun penyelengaraan ke-24. Keunikan sebagai festival film menjadikannya sebagai festival budaya yang mampu menarik kehadiran 25.000 moviegoers. Deretan artis-artis Eropa popular yakni Jackie Berroyer, Pakito Bolino, Gaspar Noé, Benoît Delépine, Bruno Dumont, hadir di festival yang berlangsung selama 12 hari tersebut.

L’Etrange Festival populer karena menjadi rumah tidak hanya film-film art-house, fantasi hingga horor, tapi juga menjadi rumah untuk film-film anti mainstream dan tidak konvensional komersial dengan pencapaian estetis, tak terkecuali untuk film May The Devil Take You.

Sebelum Iblis Menjemput Masuk L’Etrange Festival Paris 2018

May The Devil Take You atau Sebelum Iblis Menjemput merupakan film dari sutradara Timo Tjahjanto yang terkenal dengan ciri horror di setiap filmnya. May The Devil Take You menampilkan jajaran aktris dan aktor ternama seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Karina Suwandi, Ruth Marini sebagai pemainnya.

Bagi Timo sendiri, terpilihnya May The Devil Take You dalam L’Etrange Festival Paris mengingatkannya pada kemenangan manis yang diraih film Headshot yang juga disutradarainya bersama Kimo Stamboel pada 2016 silam.

L’Etrange Festival 2018 merupakan batu loncatan May The Devil Take You untuk meraih apresiasi penonton internasional. Rencananya masih akan ada lagi beberapa festival yang bakal diikuti May The Devil Take You. Kita nantikan saja bagaimana apresiasi penonton Eropa terhadap kualitas perfilman Indonesia!

Saat ini Sebelum Iblis Menjemput masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia, dengan masuknya film ini ke festival film internasional -- sudah saatnya pecinta film di Indonesia bangga dengan filmnya sendiri.