Film biopik N.W.A 'Straight Outta Compton' secara mengejutkan menguasai puncak box office Amerika Utara ketika dirilis pekan lalu. Kabar mengenai lanjutan film tersebut pun sudah muncul.

Menurut TMZ, kini pengembangan sekuel sudah dilakukan untuk film yang memiliki judul tentatif 'Pound 4 Life'. Cerita akan dimulai setelah biopik N.W.A berakhir.

Film tersebut kabarnya akan mengangkat kisah tokoh-tokoh berpengaruh dari dunia musik rap seperti Snoop Dogg, Tupac Shakur, Nate Dogg, Kurupt, Daz, Warren G dan rapper lainnya dari West Coast yang mereguk kesuksesan setelah era N.W.A. Pendiri Death Row Records Suge knight juga akan dilibatkan dalam cerita.

Meskipun jalan cerita merupakan kelanjutan 'Straight Outta Compton', namun sepertinya aktor-aktor yang akan tampil berbeda. Dr.Dre dan Ice Cube juga tak lagi duduk di kursi produser, tetapi dia dikabarkan sudah merestui anak Dre, Curtis Young, untuk memainkan peran.

Disutradarai oleh F. Gary Gray, 'Straight Outta Compton' menampilkan O'Shea Jackson, Jr. sebagai Ice Cube, Corey Hawkins sebagai Dr. Dre, dan Jason Mitchell sebagai Eazy-E. Film yang diproduksi dengan bujet US$ 29 juta ini meraup pendapatan debut hingga US$60 juta, dan masih terus bertambah.