Siapa yang menyangka jika di balik perawakannya yang cantik dan kalem, Shailene Woodley mampu menunjukkan pendalaman akting yang bagus. Kamu pastinya udah tahu gimana kerennya karakter yang dibawakannya dalam Divergent. Seolah nggak ingin berpuas diri, ia pun makin makin terlihat mendalami perannya tersebut.

Seperti yang diketahui, saat ini Shailene tengah sibuk mempersiapkan sekuel Divergent berjudul Insurgent. Pemandangan berbeda pun nampak terlihat dari cewek 23 tahun ini. Seperti yang dilansir Daily Mail, Woodley kini nampak lebih gelap.

Hal tersebut berhasil ditangkap kamera salah satu media. Terlihat perubahan kulit Shailene yang sekarang agak lebih gelap dari biasanya. Siapa sangka jika bintang The Fault In Our Stars ini emang sengaja menggelapkan kulit atau tanning agar perannya makin total sebagai Tris.

Film Insurgent sendiri masih bakal mempercayakan peran tersebut kepada Woodley. Pemeran Four juga masih dipercayakan kepada Theo James. Jika nggak ada halangan, Insurgent bakal siap menghajar bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tanggal 20 Maret 2015.

Kisah dalam sekuel ini masih menceritakan kelanjutan dari Divergent. Setelah berhasil mengungkapkan kejahatan kaum Erudite melalui Jeanine, Tris cs harus berjuang melarikan diri dari kejaran mereka. Film ini pun juga menjadi kunci dari pertanyaan Tris tentang alasan mengapa orangtuanya sampai harus merelakan nyawanya. Makin penasaran?