Akhirnya terjawab sudah teka-teki tentang sekuel film Divergent. Yup, jumat kemarin trailer resmi dari lanjutan petualangan Tris dirilis. Berdurasi sekitar dua setengah menit, cuplikan tersebut menghadirkan keseruan nyata dari The Divergent: Insurgent.

Cuplikan tersebut dibuka dengan scene seru yang memperlihatkan adegan saat Tris, Four, Marcus dan juga Seleb tengah dikejar oleh tentara Erudite. Nggak hanya kejar-kejaran aja nih, beberapa bagian juga menunjukkan hal-hal seru seperti baku tembak hingga Four yang hampir tewas lantaran melompati rel saat kereta tengah melaju cepat.

Pada bagian tengah trailer, ditunjukkan pula Tris yang berhasil ditangkap oleh Erudite dan berhasil dibelenggu oleh Jeanine. Saat ditawan, ia pun mengalami penyiksaan dengan disuntikkannya semacam cairan secara paksa.

Pada akhir trailer, terlihat Tris mampu melakukan perlawanan dengan memecahkan penjara kaca hingga berkeping-keping. Padahal, saat itu Jeanine tengah berusaha membius kekasih Four ini.

Film ini menjadi jawaban atas teka-teki yang tengah berkecamuk di benak Tris. Yakni, tentang alasan mengapa orangtuanya harus mengorbankan nyawanya. Nantinya juga bakal dijelaskan mengapa Erudite ingin menghabisi Four dkk.

Disutradarai oleh Neil Burger, Insurgent masih mempertahankan para pemain di seri pertamanya. Meskipun begitu, keseruan yang dihadirkan bakal berlipat-lipat. Film ini sendiri bakal siap menggebrak bioskop pada 20 Maret 2015 depan.