Terpikat dengan aksi seru Tris dan Four dalam Divergent? Kamu beruntung nih karena hari ini adalah premier untuk sekuelnya, Insurgent. Wih, asyik tuh! Nah, ceritanya nanti bakal berbeda dari seri pertama, karena Tris udah sedikit mengetahui apa yang terjadi lewat banyak kejadian dalam Divergent.

Nah, sebelum loe buru-buru berangkat ke bioskop. Ada baiknya nih simak dulu beberapa hal berikut biar nonton jadi makin asyik.

Tris dan four tengah dalam pelarian

Inget nggak adegan terakhir Divergent? Yup, mereka tengah dikejar-kejar para Erudite troops tapi berhasil kabur dengan menaiki sebuah kereta. Four, Tris, Caleb, dan para Factionless lain yang berhasil lolos, ternyata masih belum bisa tenang karena pengejaran atas mereka masih terus berlanjut.

Dendam kesumat Jeanine

Pada bagian akhir Divergent, Tris berhasil melukai Jeanine tapi cerobohnya ia melepaskan si pimpinan jahat otak dari semua kejahatan untuk bisa beraksi lagi. Insurgent bakal diawali dengan begitu nafsunya Jeanine ingin menangkap dan balas dendam untuk tusukan di tangannya yang dilakukan Tris.

Kemunculan Uriah

Para pecinta novel Divergent cukup kecewa dengan beberapa hal yang dihilangkan dari novel aslinya. Termasuk si teman Tris di Dauntless, Uriah. Kali ini si teman lama bakal muncul. Entah sebagai kawan lagi atau malah jadi pengawal Jeanine.

Peter masih bakal nyebelin

Emang bikin emosi kalau lihat kelakuan Peter ketika sama-sama masih di Dauntless bersama Tris dkk. Peter sendiri berhasil menaiki kereta dan bergabung dengan Four dan sukses menyandang gelar Factionless. Meskipun begitu, sikap menyebalkannya masih tetep yang dulu. Bahkan Four dan Tris sepakat untuk nggak mempercayai apa pun yang dikatakan pria ini.

Kira-kira keseruan apa yang bakal terjadi? Yuk, buruan pesen tiket dan buktikan keseruan Insurgent yang bakal bikin week end makin seru. By the way, Shailene Woodley jadi makin cakep, Bro!