Iron Throne di serial populer 'Game of Thrones' menjadi rebutan para pemimpin 7 kerajaan agar bisa menguasai Westeros. Tahu, nggak? Kamu bisa mencicipi singgasana Iron Throne di Jakarta Comic Con 2015.

Acara selama tiga hari ini digelar sejak Jumat (25/9) sampai Minggu (27/9) di JIE Expo Kemayoran, Jakarta. Iron Throne dipajang dalam booth HBO.

Desain singgasana Iron Throne bukan saja keren, tapi juga filosofis. Terdiri dari ratusan pedang yang ditempa dan dibengkokkan sedemikian rupa, jadilah tempat untuk Ned Stark hingga Joffrey duduk dengan status raja.

Pedang yang diduduki itu seolah menggambarkan betapa banyak perang yang terjadi untuk memperebutkan kekuasaan itu. Tempat yang bisa membuat Joffry memenggal kepala orang-orang yang tak disukainya.

Kalau kamu mau merasakan duduk di singgasana itu, nggak perlu ada pertumpahan darah. Cukup datang dan bayar tiket masuk, lalu bisa selfie layaknya raja!

Selain menghadirkan Iron Throne, HBO Asia juga akan memutar trailer perdana serial 'Halfworlds' yang disutradarai Joko Anwar. Properti yang digunakan selama syuting, juga dipajang. Mulai dari senjata, hingga kostum.

Bagi kamu pecinta serial The Walking Dead, jangan lupa juga mampir ke booth Fox. Di sana ada cupcakes dan jus yang dibuat dengan tema zombie. Jakarta Comic Con 2015 juga menampilkan karakter Star Wars, serta merchandise, action figure, hingga mainan.