Seperti yang rame diberitain beberapa waktu belakangan ini, Sony bikin Spider-Man harus pergi dari MCU karena memutus kesepakatan yang terjalin sejak 2015 lalu mengenai penayangan dan kepemilikan Spider-Man dengan Disney Marvel.

Meskipun begitu, kabarnya Sony masih merencanakan buat bikin dua film Spider-Man yang masih dibintangi oleh Tom Holland. Aktor muda asal Inggris ini emang belum memberikan pernyataan apapun mengenai berpisahnya Sony dan Marvel yang berimbas pada peran Doi.

Ternyata Tom Holland kelihatannya udah mulai melakukan langkah pemboikotan kepada Sony satu hari setelah kabar tersebut beredar, Bro.

Tom Holland-@tomholland2013 bersama Zendaya-@zendaya (MJ), Jacob Batalon-@lifeisaloha (Ned), dan Jake Gyllenhaal-@jakegyllenhaal (Mysterio) baru aja unfollow akun @sonypictures.

Kabar ini diberitakan sebelumnya oleh orang dalam Marvel Comic, Jeremy Conrad di akun Twitternya. 

Dalam kelanjutan beritanya, Sony ternyata menyalahkan Disney atas terjadinya pemutusan kesepakatan ini. Sony sendiri mengatakan hal ini terjadi karena tidak dilanjutkannya Kevin Feige sebagai produser dari Film Spider-Man ke depannya.

Wah, para aktor utama film Spider-Man udah mulai protes nih Bro kayaknya dengan unfollow akun Sony Pictures, atau menurut lo ada maksud lain di balik apa yang mereka lakukan?