Spider-Man akan mendapatkan peran cukup besar di film 'Captain America: Civil War'. Bahkan Si Manusia Laba-laba dilaporkan memiliki pertarungan dengan salah satu anggota The Avengers.

Informasi tersebut datang dari Heroic Hollywood. Tom Holland yang terpilih sebagai pemeran baru Spider-Man, saat ini tengah berada di Jerman untuk pengambilan gambar 'Captain America: Civil War'.

Holland sebenarnya hanya diperkenalkan dengan tampil cameo di film tersebut, tetapi sepertinya cerita mengalami pengembangan. Spider-Man disebut akan bertarung dengan Captain America yang diperankan Chris Evans, dan berada di sisi Iron Man (Robert Downey Jr.) sebelum berbalik arah.

Salah satu bagian cerita 'Captain America: Civil War' memang menceritakan perpecahan dan konfilik antara Captain America dan Iron Man. Dalam komik, plot di atas juga diceritakan.

Konflik antara mereka terjadi karena isu superhuman registration. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, 'Captain America: Civil War' yang juga menampilkan Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye itu akan tayang di bioskop 6 Mei 2016.