Peter Parker (Tom Holland) menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey).

Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia. Gambaran plot yang menarik untuk menunjukkan karakter Spider-Man yang paling asyik.

Sutradara Jon Watts terbukti mampu menghadirkan cerita Spider-Man yang seru, menyenangkan dan relevan. Peter Parker yang masih remaja, berambisi untuk menunjukkan bahwa dia pantas hangout bareng Iron Man dan anggota The Avengers lain.



Apalagi setelah Tony Stark memintanya ikut bertempur melawan Captain America di Civil War. Jangan lupakan juga kerennya kostum Manusia Laba-laba buatan Tony Stark. Keren dan supercanggih!

Efek visual film ini juga begitu mewah dan menggelegar. Makanya nggak salah keputusan Marvel dan Sony untuk membawa Spidey ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Spider-Man: Homecoming sudah mulai tayang di bioskop. Jangan lupa juga buat lihat post credit scene yang penuh kejutan dari Captain America!

Embed: