Star Wars: The Last Jedi masih menujukkan kekuatan The Force di box office Amerika Utara. Film garapan sutradara Rian Johnson ini mampu meraup pendapatan US$ 68,5 juta di 4.323 bioskop.

Jumlah itu dua kali lipat dari film Jumanji: Welcome to the Jungle yang baru rilis di bioskop. Film yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson itu cuma mendapatkan US$ 34 juta.

Star Wars: The Last Jedi juga mengalahkan film baru lainnya seperti Pitch Perfect 3 dan The Greatest Showman yang dibintangi Hugh Jackman sebagai ketua rombongan sirkus. Dua film tersebut menempati urutan ketiga dan keempat box office.

Star Wars: The Last Jedi Masih Berkuasa di Box Office

Dalam film Star Wars: The Last Jedi, Rey (Daisy Ridley) akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah pulau dengan aura magis. Sebelumnya Luke menghilang untuk menyendiri setelah melakukan kesalahan besar.

Para pahlawan dari The Force Awakens diantaranya Leia, Finn dan Poe bergabung dengan sang legenda dalam sebuah petualangan epik, yang membuka misteri kuno The Force di masa lalu yang mengejutkan.