Dua superhero anggota The Avengers, Captain America dan Iron Man dipastikan memiliki masalah dalam film 'Captain Amerca: Civil War.' Mereka akan terbagi menjadi dua kubu. Lalu, di mana kamu akan berpihak?

Perseteruan antar dua superhero itu muncul karena superhuman registration setelah kejadian di 'The Avengers: Age of Ultron' yang. Dari situ timbul konflik karena tujuan yang berbeda antar dua superhero tersebut.

Baik Cap maupun Iron Man masing-masing memiliki dukungan dari superhero lain. Tak jarang di antara para anggota The Avengers juga saling berselisih paham hingga mengakibatkan adu fisik. Iron Man sendiri pernah bertarung melawan Thor.

'Captain America: Civil War' akan menampilkan perseteruan antar superhero, tapi nampaknya Black Panther tidak akan memihak salah satu sisi. Kemunculan Black Panther di 'Civil War' masih berkaitan dengan kejadian setelah 'Avengers: Age of Ultron'. Dalam cerita Ultron mendapatkan vibranium dalam jumlah besar dari Wakanda, negara di Afrika dimana ayah Black Panther menjadi penguasa tunggal.

'Captain America: Civil War' rilis di bioskop AS pada 6 Mei 2016. Film yang turut menampilkan Ray Sahetapy itu disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo.