Film horor Suzanna: Bernapas Dalam Kubur mendapat respons positif dari penikmat film. Baru enam hari tayang, film yang dibintangi Luna Maya itu mendapat 1.595.798 penonton.

Kesuksesan film ini sebenarnya udah bisa diprediksi dari hari pertama penayangan. Suzanna: Bernapas Dalam Kubur berhasil menyedot 207.464 penonton.

Hasil itu melewati pencapaian debut film horor terlaris Indonesia, Pengabdi Setan. Hari pertama penayangan Pengabdi Setan mendapat 90 ribu penonton.

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 1,5 Juta Penonton

Suzanna: Bernapas Dalam Kubur bercerita tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,.

Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?