Proses syuting serial The Witcher terus berlanjut. Tapi kali ini pengambilan gambar dilakukan tanpa melibatkan aktor utamanya, Henry Cavill, yang memerankan tokoh Geralt Of Rivia.

Serial yang diadaptasi dari game ini melanjutkan cerita untuk musim selanjutnya dengan syuting di Arborfield Studios di London. Cavill terpaksa istirahat karena mengalami cedera di kaki saat syuting.

“Memang dia nggak sampai dibawa ke ambulans, tapi dia nggak bisa jalan dengan baik dan kondisinya mengganggu jadwal syuting,” kata salah satu kru The Witcher.



Proses syuting The Witcher musim kedua sudah dua kali mengalami penundaan. Pertama pada Maret lalu ketika aktor Kristofer Hijvu terpapar virus corona. Sebulan lalu, syuting juga dihentikan karena beberapa kru porsitif COVID-19.

The Witcher musim ke-2 melanjutkan cerita ketika Yennefer kalah di Pertempuran Sodden dan Geralt of Rivia (Henry Cavill) membawa Putri Cirilla (Freya Allan) ke tempat teraman yang dia tahu, rumah masa kecilnya di Kaer Morhen. Sementara raja-raja Benua, elf , manusia dan iblis berjuang untuk supremasi di luar teritorinya, dia harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya: kekuatan misterius yang dimilikinya di dalam.