Tara Basro akan segera merilis film terbarunya, 'A Copy of My Mind'. Di film arahan sutradara Joko Anwar itu, Tara berperan sebagai seorang karyawan salon.

Tara Basro mengaku harus belajar melakukan perawatan wajah atau facial. Dalam film tersebut dia diceritakan bekerja di salon pinggiran kelas bawah.

Memerankan tokoh Sari, Tara beradu akting dengan aktor peraih Piala Citra 2015, Chicco Jerikho. Chicco berperan sebagai Alex, penerjemah bahasa Indonesia untuk DVD bajakan. Keduanya saling jatuh cinta sampai suatu ketika harus berhadapan dengan negara.

'A Copy of My Mind' menceritakan tentang sepasang kekasih Alex dan Sari yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Indonesia DVD bajakan dan seorang karyawan salon. Romansa keduanya baik-baik saja sampai suatu ketika sebuah isu berbahaya pejabat negara menghampiri Alex dan Sari secara tak sengaja.

Film yang dapat 7 nominasi FFI 2015 ini sebelumnya telah tayang di Venice Film Festival 2015 dan Toronto International Film Festival (TIFF) 2015, dan baru menuju bioskop Februari tahun depan. Sabar ya!