Banyak aktris yang mungkin berpikir bakal mengambil peran ikonik dalam remake film horor yang dicintai, 'Suspiria'. Namun Dakota Johnson hampir melakukan tindakan yang tidak populis.

Aktris tersebut mengatakan dirinya benar-benar bersemangat untuk terlibat dalam film tersebut. Namun ada banyak tekanan yang muncul membuat hari-harinya sulit meski belum melakoni syuting.

"Sekitar setahun sebelum kami mulai syuting, saya mulai berlatih. Saya mulai bekerja melakukan pelatihan balet untuk mengubah bentuk tubuh saya. Begitu banyak latihan, sebulan sebelumnya, delapan jam sehari latihan, kemudian saya hampir meleleh empat hari sebelum syuting," ungkapnya.

Terlalu 'Gelap', Dakota Johnson Hampir Cabut Dari Suspiria

Dakota Johnson menangis karena mengaku tak bisa melakukan itu. Menurutnya itu mengerikan.

Dalam film itu, kegelapan berputar di tengah-tengah perusahaan balet yang terkenal di dunia. Beberapa akan menyerah pada mimpi buruk.

Sementara Johnson mampu mengatasi kegelisahannya tentang upaya itu, dia menjelaskan bahwa unsur-unsur yang lebih gelap dari film ini bersamanya lebih lama dari yang dia perkirakan, membawanya untuk mencari bantuan profesional untuk mengatasi emosi-emosi itu.