Tahun lalu, film The Predator merilis film kelanjutannya. Predator sendiri sempet jadi franchise film yang bisa dibilang lumayan sukses dengan film pertamanya dibintangi Arnold Schwarzenegger pada 1987.

Film ini sebenarnya dapat respon yang jelek di mata penonton dan pengamat film. Skornya di IMDb 5,4/10. 

Tapi Bro, ternyata dalam sebuah wawancara belum lama ini, sang co-writer Fred Dekker mengatakan mereka hampir aja bawa Arnold Schwarzenegger jadi cameo di dalam film tersebut.

Arnold Schwarzenegger yang juga berperan dalam film pertamanya pada tahun 1987 ini direncanakan menjadi cameo dengan berdialog menggunakan salah satu kalimat ikonik dari film “Terminator”.

Pada awalnya, Schwarzenegger direncanakan akan muncul dan berkata “Come with me if you want to live” kepada para karakter yang ada di dalamnya. Tapi, mantan gubernur California ini langsung menolak tawaran tersebut.

Menurutnya, hal tersebut gak cukup untuk disebut sebagai sebuah peran dan gak cukup untuk membuatnya terbang jauh-jauh ke Kanada untuk melakukan syuting yang singkat.

“We very much wanted him in the film but what we had written was a cameo that would have spring-boarded into a major role in any sequel,” kata Dekker.

Saking jeleknya tanggapan terhadap film ini, sekuel yang sebenarnya udah direncanakan pun gak jadi dibuat karena gak ada yang mau mendanai.

Padahal menurut Dekker, kehadiran pemeran Terminator ini bakal jadi “benih” buat peran yang lebih besar di sekuel selanjutnya.

Gimana jadinya ya kalau Arnold Schwarzenegger beneran jadi ada di dalam filmnya?