Karakter Harley Quinn kembali jadi sorotan setelah trailer terbaru dari Birds Of Prey rilis beberapa waktu yang lalu. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie ini pertama kali muncul dalam film Suicide Squad yang disutradarai David Ayer pada tahun 2016 lalu. Walaupun nerima banyak kritik karena plot cerita yang biasa aja dan CGI yang kadang kurang sedap dipandang, peran Margot Robbie sebagai Harley menarik perhatian banyak orang.

Film tersebut juga mengenalkan lo semua pada Joker versi baru (sebelum tayangnya Joker versi Joaquin Phoenix). Gak kalah dengan filmnya, Joker ini pun menuai kontroversi karena gak menggambarkan sosok Clown Prince Of Crime sama sekali. Durasi kemunculannya di Suicide Squad pun gak banyak membantu karakter tersebut.

Ada satu pertanyaan besar seputar Joker ini sejak trailer perdana Birds Of Prey tayang. Apakah Joker bakal muncul dalam film tersebut walau hanya sebagai cameo?

Ternyata, sang pemeran Harley Quinn sendiri yang menjawab pertanyaan tersebut. Seperti yang lo tau, belum lama ini Margot Robbie mengatakan bahwa Joker gak bakal muncul dalam film walaupun hanya sebagai cameo.

Alasannya gak jauh dari alasan kedua pasangan kriminal tersebut “putus” di jeda antara film Suicide Squad dan Birds Of Prey. Dalam trailer perdana, lo juga bisa liat Harley Quinn melempar pisau ke arah gambar wajah yang bertuliskan Joker.

Alasan Joker gak bakal ada di sisi Harley Quinn lagi di film selanjutnya adalah karena Harley “lari” dari hubungan tak sehat dengan sang pangeran kriminal kota Gotham. Margot Robbie mengatakan bahwa Joker sebenarnya seakan-akan ingin membunuh Harley setiap waktu, dan itu bukanlah sebuah hubungan yang baik.

Lo semua emang gak bakal tau yang sebenarnya sampai film ini tayang bulan depan. Udah rencana mau nonton sama siapa nih, Bro?